Tips Memilih Rok yang Tepat untuk Pinggul Besar

Tips Memilih Rok yang Tepat untuk Pinggul Besar

Tips Memilih Rok yang Tepat untuk Pinggul Besar

Memiliki pinggul yang besar pastinya bukan keinginan semua wanita, mereka pastinya ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal dimana untuk menggunakan beberapa pakaian akan semakin mudah. Oleh karena itu ada baiknya memang jika kita memilih beberapa pakaiannya yang bisa menyamarkan pinggul besar kita, salah satunya adalah pada saat menggunakan rok. Kita harus bisa memilih rok yang tepat dengan kita dimana ukuran pinggul besar biasanya akan susah memilih rok.

Akan tetapi saat ini tidak perlu ragu karena ada beberapa tips yang bisa kita gunakan agar rok yang akan kita gunakan tidak akan membuat pinggul besar. Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih rok ini antara lain:

  1. Warna, untuk warna juga akan sangat berpengaruh sekali terhadap penggunaan berbagai rok ini. Bagi yang memiliki pinggul besar bisa menggunakan rok dengan warna hitam karena ini akan sangat menyamarkan bentuk pinggul kita.
  2. Pakaian yang digunakan, usahakan juga bahwa pakaian yang kita gunakan senada sehingga tidak akan menonjolkan bagian pinggul kita yang besar.
  3. Gunakan rok flare, rok ini merupakan salah satu rok yang tidak terlalu ketat dan akan membuat bentuk tubuh kita terlihat lebih natural pastinya.

Pada dasarnya memilih rok ini tidak susah, akan tetapi memang kita harus bisa memilih mana yang sesuai dengan pinggul kita. Biasanya memang pinggul yang besar cukup sulit sekali memilih rok karena mereka ada hambatan pada pinggul. Untuk mereka yang memiliki pinggul besar sebenarnya rok pensil bukan merupakan salah satu yang baik karena akan semakin menonjolkan bentuk pinggul.

Bagi yang memiliki pinggul ini maka ada baiknya juga untuk selalu mencari pakaian yang memang sudah sesuai dan juga sudah cocok dengan rok. Tidak perlu khawatir karena sudah ada beberapa rok juga yang memang di desain khusus untuk mereka yang memiliki jenis pinggul ini. Hal terpenting adalah jangan memilih rok yang terlalu ketat karena tidak akan baik hasilnya pada tubuh kita.

Baca Juga : Fashion Muslimah Indonesia

Share