Tips Memilih Baju Kantor Agar Tetap Fashionable

Tips Memilih Baju Kantor Agar Tetap Fashionable

Tips Memilih Baju Kantor Agar Tetap Fashionable

Hampir semua baju kantor pasti selalu identik dan berkesan kaku. Blazer, kemeja, celana bahan dan selalu mengenakan style berpakaian yang itu-itu saja. Gaya berpakaian yang monoton dan kaku akan berkesan bahwa ladies adalah orang yang kaku pula. Nah berikut ini ada beberapa cara untuk memilih baju kantor agar tetap fashionable. Baju kantor yang resmi dan formal bisa diakali dengan memadu padankan beberapa baju yang membuat ladies makin stylish. Ladies pasti ingin merubah penampilan saat pergi ke kantor dengan gaya yang membuatmu tetap fresh, stylish namun tetap menjaga etika berpakaian yang sopan.

  • Santai namun tetap formal

Gaya berpakaian dikantor selalu identik dengan kesan kaku. Kekakuan ini dikarenakan sebagian besar gaya berpakaian wajib menampilkan kesan formal. Gaya berpakaian yang kaku akan menimbulkan kesan kepada diri Anda juga kaku. Bosan dengan gaya yang kaku, ladies bisa memilih style baju yang membuat kesan santai namun tetap formal. Ladies bisa menggunakan model pakaian jumpsuit. Jumpsuit sangat jarang dikenakan saat di kantor namun, ladies bisa mengenakan model jumpsuit dengan warna hitam dengan aksen bow yang besar dan berbahan crepe. Dengan model ini ladies akan terlihat santai dan tidak monoton namun tetap formal.

  • Stylish saat meeting

Meeting merupakan salah satu pertemuan yang mewajibkan ladies untuk berpakaian super rapi dan formal. Ladies bisa memilih baju kantor agar tetap fashionable dengan mengenakan blus yang dipadukan dengan blazer dan celana dengan warna yang sesuai dengan blazer akan menampilkan kesan stylish dan santai. High heels dengan warna yang netral seperti putih maupun hitam bisa ditambahkan untuk menampilkan kesan formal.

  • Traveling business

Gaya berpakaian yang cocok untuk ladies yang sedang menjalankan bisnis semabari traveling yaitu dengan mengenakan celana kulot dan atasan berbahan crepe yang dipadukan dengan sneakers atau chuncky sandals akan menambahkan aksen santai, formal dan simpel.

Nah, dengan memadu padankan atasan, bawahan dan warna bahkan bahan yang nyaman dikenakan dapat membantu penampilan saat bekerja. Dengan tips diatas, ladies tidak pusing lagi untuk memilih baju kantor agar tetap fashionable.

Baca Juga : Kiat Cerdas Membedakan Converse Indonesia yang Asli dan Palsu

Share