Manfaat terbaik minum teh manis hangat Sariwangi

Manfaat terbaik minum teh

Manfaat terbaik minum teh manis hangat Sariwangi

Manfaat terbaik minum teh –  Teh adalah salah satu minuman yang banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia. Berbagai lapisan masyarakat memilih teh sebagai minuman favorit untuk diminum setiap harinya. Minuman yang termasuk ke dalam kategori minuman yang memiliki rasa yang nikmat baik dalam keadaan panas, hangat maupun dingin. Minuman teh telah banyak dikenal sejak lama. Teh memiliki banyak varian jenis dan macam. Di Indonesia produksi teh juga merupakan salah satu yang paling enak, dengan berbagai campuran seperti  bunga melati dan buah-buahan segar serta madu untuk menambah cita rasa di dalam teh tersebut.

Di Indonesia ada produk teh yang sangat populer dan telah banyak menjadi pilihan bagi masyarakat yaitu teh Sariwangi yang kaya akan manfaat antioksidan, kafein, vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C serta vitamin E yang baik untuk menjaga dan merawat tubuh. Selain itu terdapat juga kandungan polifenol yang berupa katekin dan flavanol. Teh paling umum diseduh dengan air hangat kemudian dihidangkan untuk dinikmati dalam keadaan hangat. Berbagai manfaat terbaik minum teh manis hangat antara lain :

1. Meningkatkan sistem imun pada tubuh

Di dalam teh memiliki zat yang membantu anda untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Zat tersebut yaitu vitamin C yang sangat aktif untuk membantu meningkatkan sistem imun pada tubuh untuk menghindari berbagai serangan penyakit.

2. Membantu membuang racun di dalam tubuh

Teh manis dan hangat sangat baik untuk membuang racun di dalam tubuh. Hal tersebut dikarenakan manfaat dari air hangat yang sangat baik dalam membantu melancarkan proses pencernaan makanan didalam tubuh. Selain itu teh manis hangat juga sangat baik untuk membantu menormalkan sistem peredaran di dalam tubuh.

3. Menurunkan kadar kolesterol

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan di beberapa negara, mengkonsumsi teh setiap hari sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol. Hal tersebut membuat orang yang telah berumur dan rawan terkena kadar kolesterol tinggi menyukai teh.

4. Memperbaiki sel yang rusak

Sel di dalam tubuh anda sangat rentan akan kerusakan. Oleh sebab itu perlunya kandungan protein untuk membantu regenarasi sel yang rusak tersebut. Manfaat terbaik minum teh manis hangat akan dapat membantu untuk memperbaiki dan mengganti sel-sel tubuh yang rusak seperti pada tulang, kulit, otot serta rambut.

Baca juga: Rinso Merek Paling Populer Untuk Semua Jenis Cucian

Share