Latar Belakang Pembuatan Video Keluarga Harmonis

Latar Belakang Pembuatan Video Keluarga Harmonis

Masalah keluarga kian mencuat belakangan ini seiring dengan disisihkannya isu moralitas masyarakat. Kasus-kasus tersebut mengetuk hati untuk mengembalikan moral bangsa melalui pendidikan keluarga sejahtera. Akhirnya dibuatlah video keluarga harmonis sebagai suguhan yang menginspirasi dan mendidik. Tujuannya tentu menghilangkan beberapa masalah yang menyangkut keluarga seperti di bawah ini :

– Perceraian
Maraknya kasus perceraian kian meresahkan masyarakat. Bagaimana tidak, keluarga merupakan pondasi dasar dalam sebuah negara. Bila keluarga hancur, maka bagaimanakan bangunan negara tersebut? Untuk itu hadir tayangan keluarga harmonis yang hendak menyadarkan pasangan suami istri tentang pentingnya keluarga. Agar mereka tidak lagi memenuhi ego masing-masing yang terkadang sesaat saja.

– Kekerasan Rumah Tangga
Bukan hanya kasus perceraian yang melanda negeri ini, tapi juga kekerasan dalam rumah tangga. Suami membunuh istrinya, anak membunuh ayahnya, dan hal serupa sering kita dengar di acara berita. Tentu timbul keresahan yang melatar belakangi munculnya video keluarga kejahtera untuk memberi teladan yang baik. Harapannya kekerasan dalam rumah tangga bisa direda dengan iming-iming kebahagiaan dan kedamaian dalam keluarga sejahtera.

– Membuang Buah Hati
Berapa banyak wanita yang tega membuang buah hati dari hubungan gelapnya? Bahkan ada ibu yang tega membunuh anak kandungnya karena stres terhadap masalah hidupnya. Hal ini mengindikasikan bahwa keluarga bukan lagi tempat untuk mencari kedamaian, tapi justru sebaliknya yaitu asal dari semua masalah kehidupan. Akhirnya para dewasa muda justru takut berumah tangga dan melampiaskan nafsu biologisnya melalu seks bebas. Dengan video keluarga harmonis diharapkan kasus ini tidak terjadi lagi.

– Kabur Dari Rumah
Satu lagi masalah yang kerap menghebohkan masyarakat, yaitu anak kabur dari rumah karena berselisih dengan orang tua. Bisa juga karena kencan dengan teman di facebooknya. Tentu ini menggambarkan ketidak harmonisan dalam rumah tangga. Mungkin anak kurang diperhatikan sehingga pergi tanpa sepengetahuan orang tua atau memang sudah teracuni dengan tayangan negarif. Untuk mengembalikannya, mulai didik anak kecil, bahkan balita dengan serial video keluarga sejahtera yang mampu mengedukasi generasi penerus dengan baik.

Baca Juga : Pentingnya Peran Ayah dalam Mengasuh Buah HatiĀ 

Share