Jual Beli Mobil Bekas Murah Berkualitas | MOBILOKA

Jual Beli Mobil Bekas Murah Berkualitas | MOBILOKA

Mobiloka.com – Jual Beli Mobil Bekas Murah Berkualitas – Mobil bekas yang dijual dengan harga murah memang terlihat menggiurkan. Dengan harga di bawah pasaran, kita sudah bisa membawa pulang kendaraan roda empat ini untuk seluruh anggota keluarga. Akan tetapi rasa senang karena bisa mendapatkan mobil bekas kadang akan membuat kita kurang teliti dan menerima mobil tersebut apa adanya begitu saja. Padahal, mobil bekas tetaplah merupakan bekas dari milik orang lain, sudah pernah digunakan sebelumnya dan bisa jadi terdapat kerusakan pada beberapa bagian. Untuk meminimalisir resiko dari kerusakan pada mobil bekas yang kita beli, dibutuhkan kejelian dalam memilih serta meneliti keadaan dari mobil tersebut pada saat proses transaksi jual beli mobil bekas murah.

Sebelum resmi membeli, carilah terlebih dahulu informasi terutama spesifikasi dari mobil tersebut secara online di internet. Di zaman digital seperti ini, banyak penjual yang memasang iklan kendaraan mereka di internet dan bahkan melakukan transaksi jual beli mobil bekas murah di internet pula. Kita bisa mencari beragam informasi terkait jual beli mobil bekas di mesin pencari terlebih dahulu dan membandingkan harganya. Kita juga sebaiknya melihat langsung mobil bekas yang hendak dibeli agar mengetahui secara pasti seperti apa kondisinya. Hal ini terutama karena foto yang kita lihat di internet bisa sangat berbeda jauh dibanding mobil aslinya.

Merk mobil juga dapat dijadikan perhatian tersendiri. Mobil pabrikan Jepang terkenal memiliki mesin tangguh serta perawatan cukup murah. Sementara mobil dari Eropa atau Amerika cenderung memerlukan penggantian onderdil secara berkala. Dan umumnya harga onderdil untuk mobil-mobil keluaran Eropa serta Amerika ini tergolong mahal. Ketika melakukan transaksi jual beli mobil bekas murah dan melihat barangnya secara langsung, nyalakan mobil selama setidaknya lima menit. Jika mobil menggunakan mesin diesel akan tetapi mengeluarkan asap maka segera tinggalkan mobil tersebut. Dengarkan pula suara deru mesinnya. Apabila terdengar suara aneh segera tanyakan pada dealer atau penjualnya. Kita juga bisa melakukan test drive dengan berjalan-jalan sebentar menggunakan mobil tersebut.

Kita sebagai pembeli juga harus rajin bertanya pada penjual terkait dengan mobil yang dijual. Tanyakan mulai dari kondisi mobil yang dirasa ganjil hingga kelengkapan dokumen meliputi STNK, faktur pembelian, BPKB serta dokumen-dokumen lainnya. Kita juga bisa mengonfirmasikan terlebih dahulu perihal plat nomor pada pihak Kepolisian untuk menjamin bahwa mobil tersebut bukan hasil curian. Mendapat mobil bekas murah dan tetap berkualitas bisa dilakukan salah satunya di Mobiloka. Mobiloka merupakan bursa jual beli mobil bekas murah yang terpercaya serta aman. Kita bisa menemukan aneka merk, jenis dan tipe mobil di Mobiloka yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan masing-masing. Jangan ragu untuk bertransaksi di bursa mobil bekas yang satu ini.

Share