Jangan Pilih-Pilih untuk Membeli Produk Kecantikan

Produk Kecantikan

Jangan Pilih-Pilih untuk Membeli Produk Kecantikan

Untuk anda yang ingin memiliki kulit bersih sehat dan cerah tentu saja bisa didapatkan dengan memilih produk kecantikan yang pas dan sesuai dengan jenis kulit yang anda miliki. Jangan sampai anda membeli barang-barang atau produk kecantikan yang mahal namun justru membuat kuliat anda iritasi dan berusaha untuk menolak setiap pemberihan produk kecantikan miliknya.

Kulit dapat diklasifikasikan ke dalam jenis yang berbeda tergantung pada perilaku dan karakteristik itu. Jenis yang paling umum adalah normal, kering, berminyak dan kombinasi. Mengetahui apa jenis kulit yang Anda miliki dapat benar-benar membantu dalam membantu Anda untuk memutuskan mana make up dan produk kosmetik untuk digunakan.

Jadi dengan ini dalam pikiran, di sini adalah panduan singkat untuk membantu Anda menentukan jenis kulit yang Anda miliki sehingga Anda dapat membuat keputusan yang lebih pada saat Anda pergi berbelanja untuk persediaan kecantikan.

Langkah pertama untuk menganalisis jenis kulit Anda adalah untuk membersihkan itu, terutama di pagi hari sehingga Anda dapat melihat bagaimana perubahan kulit Anda sepanjang perjalanan hari. Memperhatikan bagaimana kulit Anda terasa setelah Anda dibersihkan. kulit normal harus merasa bersih tapi nyaman. Jika kulit Anda merasa ketat, khususnya di sekitar dahi Anda, Anda mungkin memiliki kulit kering.

Berikutnya, meninggalkan kulit Anda unmoisturised dan mengambil baik melihat di cermin cahaya alami. Mempelajari tekstur kulit Anda, mencari di seluruh wajah dan melihat keluar untuk pori-pori dan daerah mengkilap. kulit normal akan memiliki tekstur yang halus dengan pori-pori kecil dan mungkin beberapa bersinar terlihat. Serta perasaan ketat setelah pembersihan, kulit kering akan memiliki tekstur mati, mungkin terlihat ‘serpihan’ patch dan pori-pori kecil. Kulit kering sering menderita sensitivitas dan akan menunjukkan garis-garis halus dan kerutan lebih cepat daripada jenis kulit lainnya.

Selalu menjaga kebersihan kulit anda adalah salah satu upaya agar membuat kulit anda menjadi lebih sehat dan terawat. Untuk anda umat muslim tentu saja dengan adanya sholat lima waktu dan mengambil wudhu setiap mau sholat ini membantu anda untuk mengangkat sel-sel lama

Baca juga: 2 Klinik Dokter Kecantikan Terbaik di Jakarta Menurut Rekomendasi Konsula

Share