Ide Dekorasi untuk Ruang Sempit

Hanya karena sebuah ruangan kecil tidak berarti bahwa itu harus kurang dalam gaya. Ada banyak cara yang Anda menghias ruang kecil untuk tampil gaya dan memiliki banyak fungsi dalam ruang kecil. Berikut adalah beberapa tips dekorasi untuk kamar kecil di rumah Anda atau apartemen yang memanfaatkan ruang Anda dengan cara yang terbaik dan keluar dengan mencari kamar besar.

Ide Dekorasi untuk Ruang Sempit

Melukis Accent Dinding

Coba lukisan salah satu dinding di ruang warna yang berani untuk bertindak sebagai aksen dinding. Hal ini membuat ruangan terlihat lebih besar dan juga memberikan kesan stylish. Pastikan bahwa warna lain dari dinding adalah warna gratis sehingga salah satu dinding tebal tidak terlihat keluar dari tempat.

Cobalah untuk menjauh dari warna gelap, meskipun. Jika Anda akan melukis aksen dinding warna berani, maka jangan membuatnya hitam, biru tua, merah, atau hijau gelap. Sebaliknya memilih warna seperti pink, kuning, atau biru laut. Ketika Anda cat ruangan kecil dalam warna gelap, Anda hanya membuat daerah terlihat jauh lebih kecil.

Pilih Furniture yang Cocok dengan ukuran Room Anda

Menjaga furnitur Anda untuk skala. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki sebuah kamar tidur kecil, Anda tidak akan ingin menempatkan tempat tidur giring besar di dalamnya. Hal yang sama berlaku untuk ruang keluarga kecil. Carilah potongan-potongan furnitur yang akan cocok dengan baik dan tidak mengalahkan seluruh ruangan. Anda masih ingin bisa nyaman berjalan-jalan di ruangan tanpa menabrak semua potongan-potongan furnitur.

Cari Furniture yang Bekerja sebagai Storage

Tip lain untuk memilih furnitur untuk ruangan kecil adalah mencari potongan-potongan yang dapat menarik tugas ganda. Hal-hal seperti peti kayu dapat bertindak sebagai meja kopi atau meja samping serta penyimpanan untuk hal-hal seperti selimut, mainan, dan barang-barang lain yang mungkin Anda butuhkan untuk menyimpan di dalam ruangan. Hal ini membuat Anda lebih banyak ruang dan memungkinkan Anda untuk menyelinap dalam penyimpanan lebih di daerah kecil.

Pastikan bahwa Anda memanfaatkan ruang vertikal Anda sebanyak mungkin. Ketika Anda memaksimalkan ketinggian dinding Anda, Anda dapat dengan mudah menambahkan area penyimpanan jauh lebih serta ruang desain. Potongan seperti rak buku dan lemari adalah potongan-potongan penyimpanan vertikal yang besar.

Rak yang melekat pada dinding adalah ide bagus. Gunakan rak untuk desain dan ruang fungsional. Anda dapat dengan mudah menempatkan beberapa buku dan pernak-pernik di rak-rak dalam cara yang menarik untuk menambah gaya ke daerah.

Membiarkan Beberapa Terang Buka

Memungkinkan sebagai cahaya alami sebanyak mungkin untuk menyaring ke dalam ruangan. cahaya alami membuat ruangan terlihat lebih cerah dan lebih besar. Hindari jendela perawatan luar biasa dan bukannya tetap sederhana dengan sepasang tirai polos atau tirai. Menambahkan cermin pada dinding untuk mencerminkan cahaya untuk membuat ruangan lebih besar mencari.

Pilih Pencahayaan yang Tidak membanjiri Space

Hindari pencahayaan perlengkapan yang menggantung ke bawah atau terlalu besar untuk ukuran ruangan. Sebuah ide yang baik adalah untuk pergi dengan pencahayaan track karena tidak memakan banyak ruang, tetapi akan menjaga ruang remang sehingga tampak cerah bahkan di malam hari.

Dekorasi ruang kecil tidak harus keras atau membosankan. Cobalah untuk menjaga hal-hal sederhana dan fungsional dan menambahkan aspek kecil Anda dari gaya Anda ke dalam ruangan sebanyak mungkin, dan Anda dapat menikmati ruang kecil Anda sebanyak mungkin.

Share