Deterjen Laundry Keunggulan dari Deterjen Cair

Deterjen Laundry Keunggulan dari Deterjen Cair

deterjen laundry wangi

Deterjen Laundry Keunggulan dari Deterjen Cair

Rinso.co.id – Bagi para pemilik usaha laundry pastinya deterjen yang berbentuk cair sudah tidak asing lagi bagi mereka karena banyak deterjen laundry yang bentuknya demikian. Berbeda dengan deterjen untuk kebutuhan rumah tangga kebanyakan bentuknya serbuk dan baru satu produk saja yang membuatnya. Kalau tidak salah pemilik merek Rinso yang dikenal dengan Rinso Matic yang bentuknya cair. Dalam iklannya deterjen ini menjanjikan kemudahan mencuci bagi yang menggunakan mesin.

Dengan melihat cara penggunaannya memang deterjen cair kemungkinan lebih ampuh dalam menghilangkan noda. Karena bentuknya cair pasti mudah menyerap ke dalam serat pakaian yang terkena noda. Itu juga yang menjadi keunggulan deterjen cair yang pertama yang diakui juga oleh para pemilik usaha laundry. Keunggulannya yang kedua dapat dirasakan oleh orang yang menjalankan operasi saat pencucian. Deterjen yang bentuknya cair lebih aman di tangan dibanding deterjen bubuk.

Saya mungkin setuju dengan keunggulan yang satu ini sebagai pengguna deterjen bubuk biasa memang tangan saya sering terasa panas jika terlalu lama mencuci. Menurut beberapa orang yang sudah mencobanya deterjen yang berbentuk cair tidak membuat tangan panas dan menjaga kelembaban kulitnya. Entah apa alasannya mengapa terdapat perbedaan yang demikian meskipun pastinya bahan pembuat keduanya hampir serupa. Untuk keunggulan yang ketiga adalah berkaitan dengan mesin cucinya.

Deterjen laundry cair tidak membuat mesin cepat rusak karena tidak ada endapan busa yang biasanya terjadi pada deterjen bubuk. Sehingga sangat efektif jika digunakan untuk para pengusaha laundry yang pastinya mempunyai banyak mesin cuci. Pastinya mesin-mesin tersebut akan selalu dirawat oleh pemiliknya karena merupakan alat usaha yang terpenting. Dengan menggunakan deterjen cair setidaknya mereka menjaga kualitas mesinnya agar selalu dapat beroperasi dengan baik.

Share