Dekorasi Kamar Pengantin Valentine Minimalis

Sebagai Hari Valentine pendekatan lagi tahun ini, hati dan pikiran kita beralih ke asmara. Toko-toko yang penuh dengan mawar merah, kotak berbentuk hati cokelat, Hari balon Valentine, dan, tentu saja, kartu Valentine. Siapa yang tidak ingin menghabiskan malam romantis di Hari Valentine? Tapi mengapa tidak membiarkan asmara yang terakhir sepanjang tahun? Berikut adalah beberapa tips untuk membuat tempat kudus di rumah Anda yang Anda dapat mundur setiap saat, merasa santai dan dalam suasana romantis.

dekorasi kamar pengantin minimalis

Kita akan sampai ke kamar tidur, tapi pertama mari kita lihat sisa rumah Anda. pencahayaan yang keras tidak menarik atau santai. Menginstal beberapa dimmer sehingga Anda dapat meredupkan lampu untuk membuat suasana hati yang berbeda. Pastikan bahwa kamar Anda tidak menyala hanya dengan lampu di atas kepala. Tambahkan beberapa pencahayaan lembut melalui penggunaan lampu meja dan sconce dinding.

Menyimpan beberapa bunga segar di rumah Anda. Mereka akan mencium bau indah dan menambah warna dan keindahan. Jika bunga segar tidak mungkin sepanjang waktu, melengkapi dengan beberapa tanaman hijau dan motif bunga sutra. Menempatkan mereka dalam entri Anda, ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Pastikan bahwa rumah Anda memiliki aroma yang menyenangkan dan ramah. Gunakan bunga, lilin, bunga rampai, atau penghangat minyak esensial untuk menambah aroma yang indah seperti vanili, cendana, atau jeruk.

Sekarang bahwa rumah Anda adalah menyambut dan nyaman, mari kita berkonsentrasi pada kamar tidur utama. Ini adalah tempat perlindungan pribadi Anda – tempat Anda pergi untuk melarikan diri dari tekanan dunia luar. Buat tempat Anda suka datang ke rumah untuk – tempat Anda lebih suka berada daripada di tempat lain.

Kamar tidur Anda harus memiliki lembut, pencahayaan yang indah. lampu samping tempat tidur harus memiliki switch 3-way, yang memungkinkan Anda untuk membaca di tempat tidur, tetapi juga untuk menciptakan suasana romantis. Saya memiliki lampu garam di kamar tidur saya yang menciptakan cahaya, lembut hangat sementara juga melepaskan ion negatif yang dikenal santai dan sehat. Lilin juga memberikan pencahayaan yang indah. Semua orang terlihat lebih baik dalam cahaya lilin. Memiliki lilin di piring hias di kedua nightstands, dan meja rias atau meja di daerah lain kamar tidur Anda. Cahaya mereka semua ketika Anda ingin membuat indah, cahaya lembut. Pilih aroma santai seperti lavender mencair tekanan Anda pergi.

Jika lilin nyata membuat Anda gugup, ada beberapa lilin yang dioperasikan dengan baterai yang indah yang membuat cahaya lembut sangat dekat dengan lilin nyata. Tambahkan sentuhan minyak esensial untuk membuat aroma santai. Tempatkan cermin sedemikian rupa bahwa mereka mencerminkan cahaya melunak. Cermin juga mencerminkan energi kehidupan dan merupakan cara yang bagus untuk membuat perasaan yang hangat, mengundang di kamar Anda.

Tidur Anda harus sangat tenang dan nyaman. Jangan berhemat pada kasur Anda. Setelah semua, Anda menghabiskan sepertiga hidup Anda di tempat tidur. tempat tidur Anda harus memiliki linen mewah. Saya suka bawah selimut dan bantal. Tidak ada yang seperti nuansa bawah. Bagi mereka yang alergi, sekarang ada surut sintetis indah. Tapi jangan berlebihan bantal di tempat tidur. Tetap sederhana dan mengundang.

Di kamar mandi, memiliki beberapa lembut, handuk mewah, dan mungkin bahkan nya dan miliknya jubah. Anda akan merasa seperti Anda berada di sebuah resor mewah. Dim pencahayaan atau menambahkan beberapa lilin di sekitar bak mandi.

jendela perawatan harus lembut tapi fungsional. Memiliki kemampuan untuk menarik tirai atau menutup nuansa untuk menggelapkan ruangan dari lampu jalan atau sinar matahari yang keras. kain mengalir pada jendela Anda membuat lembut, perasaan romantis.

Sesuai dengan perasaan romantis, jika mungkin, menyembunyikan TV atau menghapus itu sepenuhnya dari kamar tidur. Lemari menarik dapat ditutup ketika TV tidak digunakan. Menjaga sistem musik kecil di kamar tidur, bahkan jika itu hanya sebuah iPod dan beberapa pembicara. Memainkan beberapa indah, musik romantis akan sangat santai.

Warna yang penting untuk dipertimbangkan karena mereka mempengaruhi kita secara fisik dan emosional. Untuk kamar tidur memilih lembut, warna-warna hangat. biru lembut dan aquas terutama menenangkan. Cobalah untuk menghindari keras, warna-warna cerah atau merah, yang lebih energi daripada bersantai. Untuk membuat cahaya lembut keseluruhan di kamar Anda pastikan untuk melukis langit-langit dengan warna yang sama seperti dinding. Anda akan kagum bagaimana santai rasanya.

Terakhir, namun tidak sedikit, menghilangkan bahan bekerja dari kamar tidur Anda. Jika mungkin tidak menaruh meja di kamar tidur Anda. Gunakan ekstra kamar sebagai kantor atau memiliki area kerja kecil di dapur atau ruang. Membawa pekerjaan ke kamar tidur akan mengubah energi dari santai untuk stres. Cobalah untuk meninggalkan tekanan hari di luar dari kamar tidur Anda.

Cobalah beberapa tips ini dan lihat berapa banyak lebih baik Anda akan merasa. Anda dapat membuat pribadi, sanctuary romantis di rumah Anda sendiri. Dan untuk Hari Valentine, menambahkan beberapa sampanye dan stroberi berlapis cokelat. Kesempurnaan!

Share