Cara Membuat Tampilan Iklan Adwords Lebih Unik

Cara Membuat Tampilan Iklan Adwords Lebih Unik

Iklan Adwords merupakan promosi yang selama ini paling dikenal di internet selain beriklan di media sosial. Dengan pengguna yang mencapai milyaran orang, Google Adwords adalah platform yang menguntungkan, sekaligus sangat ketat kompetisinya. Iklan yang Anda pasang harus bisa berbeda dengan yang lain kalau Anda tak mau menjadi satu di antara sekian produk generik lainnya. Di sinilah, penggunaan jasa Adwords profesional yang bisa mengkustomisasi tampilan iklan akan sangat menguntungkan Anda.

Tampilan iklan Anda perlu ada keunikan sendiri karena iklan di Adwords memang bentuknya mirip-mirip. Akan sulit bagi para user untuk melihat iklan Anda kalau tak ada yang bisa menarik perhatian mereka, bahkan sekecil apapun. Dari tulisan hingga sedikit variasi visual, itu semua bahkan bisa memberikan efek yang cukup besar agar iklan Anda diklik.

Bersama dengan jasa layanan Adwords yang dipilih, Anda bisa mengkustomisasi penampilan iklan dengan:

  1. Memanfaatkan Ad Extensions

Ini merupakan fitur dari Adwords yang sangat berguna dan akan membuat iklan semakin sering diklik. Dengan Ad Extensions, Anda bisa menambahkan rating berbentuk bintang di iklan, menambah call extensions agar user bisa langsung menghubungi, dll.

  1. Kustomisasi Display URL

Kalau URL asli dari website Anda panjang dan rumit, user akan malas mengklik. Dengan mengedit Display URL sehingga lebih pendek dan jelas, mengandung kata kunci, dan mudah diingat, maka user akan lebih cenderung mengklik.

  1. Tampilkan kata kunci di iklan

Tampilkan kata kunci di semua aspek iklan. Di judul, di URL, di badan iklan itu sendiri, sehingga kemungkinan iklan tampil akan lebih besar.

  1. Pasang gambar

Anda pun bisa memasang gambar di iklan Anda sehingga tampak lebih menarik lagi. Gunakan template yang tersedia untuk membuat iklan yang menarik perhatian.

Dengan menggunakan fasilitas yang sebenarnya sudah diberikan oleh Adwords tersebut, maka Anda akan bisa menjadikan iklan Anda jauh lebih menarik perhatian. Bekerja samalah dengan jasa Adwords yang sudah berpengalaman, dari Partner Iklan misalnya, dan buatlah iklan yang semenarik mungkin untuk menarik perhatian. Tulisan, URL, gambar, call to action, semua itu harus dipertimbangkan.

Share