Kota Pusat Wisata Prancis

Kota Pusat Wisata Prancis

Siapa yang tidak ingin pergi wisata kota paris yang paling romantis di dunia, Perancis. Meskipun negaranya kecil, tapi Perancis berhasil menata kota dengan sangat bagus sehingga terlihat indah dan cantik.

Nice
Kota yang indah ini memiliki air biru yang menenangkan hati. Bukan hanya itu, di dekatnya juga ada bukit kastil yang memiliki katedral bersejarah. Pemandangan di sana sangat indah dengan kota tua yang asri dan arsitektur bangunan yang seolah menjadi cerita bagaimana kehidupan kerajaan Perancis zaman dahulu.
Lyon
Kawasan ini menjadi warisan budaya yang diakui oleh UNESCO. Bentuk arsitekturnya berbeda dengan kawasan Paris yang bernuansa kerajaan. Ada banyak warna yang lebih terang dengan kehidupan modern. Kendati termasuk kota tua yang menyimpan banyak sejarah, Lyon kini justru muncul dengan beragam kemajuan baik dari pendidikan maupun perdagangan. Jadi, jangan sampai melewati kota ini jika berjalan-jalan bersama paket wisata murah.
Chamonix
Pegunungan tertinggi di kawasan Eropa Barat ini memberikan warna berbeda dengan gunung di Indonesia. Ketika musim dingin banyak salju yang turun menyelimuti gunung sehingga terlihat putih. Aktivitas masyarakat disana tidak lain adalah melakukan sky yang menyenangkan. Andapun juga dapat melakukannya ketika berkunjung di musim dingin. Banyak wisatawan dari mancanegara yang sengaja datang ketika musim salju agar dapat bermain sky.
Eiffel
Kendati menara Dubai telah melampaui ketinggian Eiffel, tapi sisi romantisnya tidak dapat digantikan. Orang terlanjur melihat Eifell sebagai tempat yang romantis dan wajib dikunjungi ketika pergi ke Perancis. Hingga sekarang pengunjung menara ini memang masih tinggi. Apalagi letaknya dengan kota Paris.

Nah, selain tempat-tempat wisata di atas masih banyak lagi yang dapat dikunjungi di Perancis. Kalau Anda penasaran sebaiknya segera daftar paketnya saja agar bisa mendapatkan harga murah. Semakin awal mendaftar semakin murah harga yang didapatkan. Selamat jalan-jalan bersama paket tour murah.

Share